Tingkatkan Kualitas, Fakultas Kedokteran UMI Gelar Lokakarya S1 Dan Profesi

Lokakarya S1 dan Profesi 1

Dalam rangka meningkatkan kwalitas, Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Lokakarya program Studi Sarjana Kedokteran dan Profesi Dokter di Ballroom Novotel Hotel, Senin (20/8/2018).

Dekan Fakultas Kedokteran UMI, Prof dr Syarifuddin Wahid menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman terkait tugas pokok dan fungsi masing-masing bagian dalam struktural organisasi Fakultas Kedokteran UMI.

Seperti diantaranya tugas pokok dan fungsi kepala bagian, mampu memetakan konten keilmuan bagian yang sesuai dengan SKDI ke dalam kurikulum berdasarkan blok, sistem, mata kuliah.

Serta kepaniteraan klinik. Mampu memberi masukan rancangan pengembangan kurikulum kepada komisi sesuai dengan kebutuhan stakeholder.

Mampu merencanakan, mengoordinir pelaksanaan, memonitoring dan mengevaluasi kegiatan akademik, penelitian dan pengabdian masyarakat di bagian. Membuat rencana pengembangan staf dosen bagian. Menyusun RAAT dan Laporan tahunan kinerja Bagian.

“Juga harus mampu menyusun Satuan acara perkuliahan (SAP), konten kuliah sesuai area Kompotensi kompotensi SKDI, logbook, portofolio dan buku pandua Kepaniteraan Klinik masing-masing Bagian,” jelasnya.

Adapun kegiatan tersebut, berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 20 sampai 21 Agustus 2018, yang dihadiri oleh Semua pimpinan pejabat dan Dosen FK UMI.

 

Blog Attachment

Leave us a Comment