FK UMI Telah Hasilkan 1.958 Dokter Sejak Tahun 1992

1

Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, menggelar yudisium pengambilan sumpah dokter dan pengucapan janji sarjana kedokteran periode Maret 2018.

Kegiatan ini dipimpin oleh Dekan Fakultas Kedokteran UMI, Prof dr Syarifuddin Wahid yang didampingi para Wakil Dekan I, II, III dan IV Fakultas Kedokteran UMI, di Aula lantai 5 Fakultas Kedokteran UMI, Kamis (29/3/2018).

Sebanyak 36 orang menjalani proses yudisium dan pengambilan sumpah dokter kali ini. Dengan pengambilan sumpah ini, Fakultas Kedokteran UMI telah melahirkan 1.958 dokter sejak tahun 1992 hingga Maret 2018. Serta, pengucapan janji sarjana kedokteran berjumlah 11 orang. Sehingga, saat ini Fakultas Kedokteran UMI telah menghasilkan 2.663 lulusan sarjana kedokteran, sejak tahun 1992.

FK UMI Telah Hasilkan 1.958 Dokter Sejak Tahun 1992

“Sebagai alumni Fakultas Kedokteran UMI, menjaga nama baik, harkat dan martabat almamater. Sumpah dan janji yang telah diucapkan harus dipegang teguh,” ujar Prof Syarifuddin Wahid.

Prof Syarifuddin juga menyampaikan selamat bertugas ketika mengabdi ke tempat internasional, bagi dokter-dokter yang telah diambil sumpahnya di hadapan orang tua dan keluarga masing-masing.

Acara yudisium pengambilan sumpah dokter dan pengucapan janji sarjana kedokteran ini, turut dihadiri oleh Rektor UMI, Prof. Masrurah Mochtar.

Leave us a Comment