Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muslim Indonesia (UMI) bekerjasama dengan Prodia menggelar stadium generale atau kuliah umum di Auditorium Al Jibra, Kampus II UMI

prodia

Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muslim Indonesia (UMI) bekerjasama dengan Prodia menggelar stadium generale atau kuliah umum di Auditorium Al Jibra, Kampus II UMI, Sabtu (16/9/2017).

Kegiatan terebut menghadirkan dua pemateri yang membahas mengenai teknologi penanganan penyakit di masa depan dan era baru sistem pengobatan. Masing-masing pemateri tersebut yakni dr. Upik Miskad dan dr. Miswar Fattah.

Kuliah umum ini diikuti oleh seluruh dokter coass FK UMI sebanyak 200 orang dan mahasiswa FK UMI, utamanya Mahasiswa Baru angkatan 2017. Total peserta sebanyak 400 orang.

Dekan FK UMI, Prof Syarifuddin Wahid mengatakan, materi mengenai masa depan sistem pengobatan sangat penting diketahui oleh mahasiswa. Pasalnya, arah pendidikan dokter akan mengarah dan sejalan dengan pertumbuhan teknologi.

“Sesuai tema tersebut, karena arah pendidikan dokter nantinya akan ke arah sana, semakin canggih tekonologi perannya tentu akan semakin besar,” ungkap Syarifuddin Wahid.

Leave us a Comment