Forum Mahasiswa Binaan (FMB) UMI mengadakan Bakti Sosial Sunat Massal bersama FK UMI dan TBM 110 FK UMI

TBM Baksos 1

TBM Baksos 2Forum Mahasiswa Binaan (FMB) UMI mengadakan Bakti Sosial Sunat Massal bersama FK UMI dan TBM 110 FK UMI

Forum Mahasiswa Binaan (FMB) UMI, mengadakan kegiatan bakti sosial sunatan massal yang bekerjasama dengan Fakultas Kedokteran UMI dan Tim Bantuan Medis 110 Fakultas Kedokteran UMI.
Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 7-9 September 2017 bertempat di desa binaan UMI tepatnya di Desa Cendana Hitam, Kab. Luwu Timur.
Menurut Ahmad Fausie, selaku panitia pelaksana dari pihak FMB UMI, kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan tujuan agar silaturahmi dengan desa-desa binaan UMI senantiasa terjalin sebagai wujud bakti terhadap masyarakat setempat.

Muh. Taufiq selaku ketua umum FMB UMI mengatakan kegiatan ini disambut sangat positif oleh pemerintah setempat dan instansi terkait, warga pun sangat bahagia dengan kegiatan ini. Terhitung sebanyak 20 pasien mengikuti sunatan massal pada kegiatan ini.

“Kami sangat antusias menerima ajakan pihak FMB UMI untuk berpartisipasi dalam bakti sosial ini. Apalagi di desa binaan milik almamater tercinta, harapan kami kepercayaan FMB UMI kepada TBM 110 FK UMI tetap terjalin pada kegiatan bakti lainnya.” Ungkap Muhammad Isyraqi selaku ketua umum TBM 110 FK UMI

 

 

Blog Attachment

Leave us a Comment